CitraGran Cibubur Perumahan Ekslusif Lokasi Terdepan Cibubur

CitraGran Cibubur berada dilokasi Strategis dan sudah menjadi Ikon Premium kawasan Cibubur. CitraGran memiliki lokasi berpotensial tinggi untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan alami ambience dengan beraneka Fasilitas entertainment yang unik dan Komplit seperti Mall, Hotel, Family Park, Sentra Niaga, Sarana Ibadah, Sistem keamanan Electronic Gate dan Fasilitas lainya. Didukung estate management nan mengontrol dan memelihara lingkungan cluster dengan standard Ciputra Group.

Lokasi CitraGran Cibubur

Rumah Ekslusif Perumahan Citra Gran Cibubur

Citra Gran Cibubur berada dilokasi nan strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan perumahan Cibubur. Perumahan ini memiliki lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Suatu penemuan Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengoptimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. Perumahan Citra Gran Cibubur adalah pilihan yang tepat untuk anda memiliki hunian yang nyaman.

Perumahan CitraGran cibubur menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan baik dilengkapi tipe fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu nan bermutu untuk Anda dan keluarga.

FASILITAS CITRA GRAN CIBUBUR

Mal dan Hotel
Ciputra Cibubur

Water Park dan Gym
Family Park

Jogging Track

Tempat Ibadah

Rumah Sakit

Sekolah TK – SMA

Ini Dia Fasilitas CitraGran Cibubur yang Tidak Dimiliki Perumahan Lain

JAKARTA, KOMPAS.com Tol Cimanggis-Cibitung Seksi 1 (Junction Cimanggis-On/Off Ramp Jatikarya) bakal beroperasi tanpa tarif mulai Selasa (10/11/2020). Kepala Badan Pengatur Jalan Tol ( BPJT) Kementerian PUPR Danang Parikesit mengatakan hal itu dalam siaran pers, Selasa (3/11/2020). Dibukanya ruas ini tanpa tarif merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat hingga akhir November 2020,” tegas Danang.

Jalan Tol Cimanggis-Cibitung Seksi I (Junction Cimanggis-On/Off Ramp Jatikarya) akan segera beroperasi setelah diterbitkannya Sertifikat Laik Operasi (SLO) oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga Kementerian PUPR. Hal ini mengacu Keputusan Menteri PUPR Nomor 1540/KPTS/M/2020 tanggal 26 Oktober 2020 tentang Penetapan Pengoperasian Jalan Tol Cimanggis-Cibitung Seksi I (Junction Cimanggis-On/Off Ramp Jatikarya). Sementara, progres konstruksi Tol Cimanggis-Cibitung Seksi 2 (On/Off Ramp Jatikarya-Junction Cibitung) mencapai 73 persen dan ditargetkan selesai pada Maret 2021 mendatang.

Tol Jakarta menjadi Tol terdekat dengan gerbang perumahan CitraGrand Cibubur. Gerbang Perumahan CitraGran Cibubur ke Pintu Tol Jatikarya Hanya 2 Menit. Kebayangkan mudahnya mobilitas anda jika anda memiliki rumah di Citra Grand cibubur.

Jadi Tunggu Apa Lagi Miliki Rumah Impian dengan banyak Value yang anda dapatkan

PROMO TERBATAS CITRAGRAN CIBUBUR